Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kepo Dengan Isi Chat WA Pasangan? Segera Instal Aplikasi Dibawah Ini

Aplikasi "Baca WhatsApp" yang bisa jadi solusi bagi kalian yang penasaran dengan isi chat atau riwayat panggilan WA orang lain. Dengan aplikasi ini, kalian bisa dengan mudah mengetahui isi chat atau riwayat panggilan pasanganmu.

Cara Instal Aplikasi




Untuk kalian yang khawatir pasangan berselingkuh, atau ingin memantau anak agar tidak terjerumus ke pergaulan yang tidak diinginkan, kalian tidak perlu khawatir lagi. Saat ini sudah banyak tersedia aplikasi untuk mengintip isi percakapan di WhatsApp.

Hal ini bisa terjadi karena WhatsApp merupakan salah satu aplikasi sosial media yang populer dengan banyaknya fitur menarik di dalamnya. Oleh karena itu, aplikasi ini menjadi nomor 1 dalam chatting online saat ini.

Sebelum kita mulai, perlu diingat bahwa mengintip pesan WhatsApp tanpa persetujuan pemiliknya tidaklah etis. Namun, terkadang hal ini dianggap sah untuk mengetahui kesetiaan pasangan atau mengontrol isi percakapan anak dengan teman-temannya.

Panduan Instal Aplikasi

Untuk membaca pesan WhatsApp pasanganmu, kamu hanya perlu satu aplikasi yang bisa kamu download terlebih dahulu. Setelah itu, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Download dan install aplikasi "Baca WhatsApp".
  2. Buka aplikasi dan pilih bahasa yang kamu inginkan.
  3. Berikan izin untuk mengakses handphone.
  4. Pilih menu notifikasi aplikasi.
  5. Aktifkan fitur notifikasi.
  6. Pilih aplikasi yang ingin kamu lihat notifikasinya.
  7. Masukkan nomor target ke dalam aplikasi.
  8. Selesai! Sekarang kamu bisa membaca semua isi chat dan history panggilan pasanganmu tanpa ketahuan.

Selain WhatsApp, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk aplikasi chat sosmed lainnya. Setelah itu, kamu bisa langsung klik tombol Instal di bawah ini untuk mendapatkan aplikasinya.

INSTAL APLIKASI