Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Rekomendasi Aplikasi Pantau WA Pasangan

Aplikasi untuk membaca pesan WhatsApp (WA) terbaru dapat diakses dengan mudah pada perangkat Android. Kamu bisa mengunduhnya melalui Google Playstore atau download langsung melalui browser.

Menggunakan aplikasi ini bisa dilakukan ketika kamu merasa tidak yakin dengan pasangan atau orang-orang terdekat. Membuka aplikasi ini sangat mudah, bisa dilakukan melalui PC atau perangkat Android seperti biasa.



Berikut adalah beberapa aplikasi dan metode yang menurut kami paling mudah:

ISpyoo

ISpyoo adalah aplikasi yang bisa diunduh di Play Store. Setelah kamu berhasil mengunduhnya, kamu bisa login dengan mudah. Kamu hanya perlu membuat email dan password atau membuat akun terlebih dahulu jika belum memiliki akun. Setelah itu, ikuti instruksi yang ada pada aplikasi tersebut hingga kamu berhasil mengintip isi WA. Aplikasi ini juga bisa mengetahui posisi pasangan kamu melalui GPS dengan riwayat panggilan dan media lainnya. ISpyoo merupakan aplikasi intip WA terbaru yang cukup advanced untuk kamu gunakan.

INSTAL APLIKASI

mSpy

mSpy adalah aplikasi berbayar yang bisa kamu gunakan untuk membuka berbagai aplikasi, termasuk WhatsApp, Snapchat, Facebook, dan lainnya. Namun, kamu harus berlangganan terlebih dahulu sebelum bisa menggunakannya.

INSTAL APLIKASI

WhatsApp Web Plus

Kamu bisa membuka WhatsApp melalui website dengan menggunakan fitur ini. Banyak orang yang memanfaatkan fitur ini untuk mengintip isi WhatsApp seseorang. Cara termudah adalah dengan mendownload WhatsApp Plus pada laptop kamu, lalu login ke akun yang ingin kamu intip dan pindai barcode-nya. Dengan begitu, kamu bisa mengetahui semua percakapan dan teks. Metode ini paling umum dilakukan ketika kamu diizinkan memegang ponsel pasangan kamu.

INSTAL APLIKASI

WhatsApp Sniffer

Aplikasi ini sering digunakan oleh para ahli IT untuk membuka akses WhatsApp pasangan kamu. Cara menggunakannya mudah, tetapi kamu harus berada dalam jarak yang dekat atau pernah terhubung pada jaringan yang sama saat kamu login ke akun yang sama. Kamu bisa mendownload aplikasi ini di Google Play atau website lainnya. Namun, aplikasi ini tidak bisa digunakan untuk mengintip WA dalam jarak jauh.

INSTAL APLIKASI

AirDroid dan Hider

AirDroid adalah aplikasi yang bisa digunakan untuk membuka WhatsApp pasangan kamu di perangkat Android. Cara menggunakannya agak rumit, kamu harus mendownload aplikasi ini pada handphone pasangan kamu atau milik orang yang ingin kamu intip pesannya. Kamu juga harus mendownload aplikasi hider untuk menyembunyikannya agar tidak ketahuan. Setelah itu, masukkan AirDroid dalam aplikasi Hider dan kamu sudah bisa memantau WhatsApp seseorang. Kelebihan dari aplikasi ini adalah bisa digunakan dalam jarak yang cukup jauh, sehingga tidak masalah jika orang yang kamu pantau berada di luar kota.

INSTAL APLIKASI

Jadi, itulah beberapa aplikasi intip WhatsApp yang bisa kamu gunakan. Pastikan kamu menggunakan aplikasi-aplikasi ini dengan bijak dan dengan izin dari pemilik akun yang akan kamu sadap.