Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Begini Cara Daftar Akun Cent FBS dan Dapatkan Keuntungannya

Banyak dari trader khususnya para pemula yang masih bertanya bagaimana cara daftar akun cent FBS untuk dapat menjadi akun yang digunakan dalam proses bermain trading. Belakangan ini akun cent memang nyatanya lebih banyak diminati bahkan oleh para trader yang sudah profesional sekalipun memilih untuk membuat akun cent pada FBS ini saja.

 

Akun cent FBS diketahui sebagai akun yang memiliki nominal mata uang asing lainnya selain dolar yang biasanya banyak dimainkan dan ramah bagi para pemula. Bagaimana kelanjutan dari informasi terkait lainnya dari akun cent pada broker kenamaan FBS yang dapat dijadikan pengetahuan baru para trader yang akan membuat akun di sana.

 


Cara Daftar Akun Cent FBS

Bagi pengguna yang belum mengetahui bagaimana cara untuk mendaftar sebuah akun cent pada broker FBS memang harus diketahui terlebih dahulu dari beberapa informasi terkait yang membahasnya sehingga tidak sembarangan dan memilih untuk mencoba sebisanya saja. Pasalnya FBS sendiri memiliki banyak pilihan akun yang bisa saja akan menjadi keliru jika pengguna terlebih yang masih pemula untuk membuat akun sendiri tanpa membaca informasi.

 

Perlu diingatkan kembali jika akun cent merupakan akun trading dengan penggunaan mata uang asing yang berbeda sehingga para trader juga harus mengikuti perbedaan akun ini dengan akun biasa. Berikut adalah beberapa langkah mudah yang dapat dilakukan untuk membuat dan mendaftarkan akun sebagai akun cent pada broker FBS adalah sebagai berikut ini:

 

Membuka Halaman Website Resmi FBS

Perlu diperhatikan lagi sebelum membuat akun untuk masuk dalam laman resmi kepemilikan FBS, pastikan alamat yang diketik pada kolom pencarian tersebut merupakan benar-benar milik FBS. Pasalnya jika pengguna salah menginput alamat maka justru pengguna tidak akan diarahkan menuju dashboard dari FBS untuk melakukan langkah berikutnya.

 

Memilih Pembuatan Akun Cent

Ketika pengguna masuk dalam website FBS maka bagi yang belum memiliki akun akan memberikan tawaran untuk membuat akun di sana. Ketika memilih untuk membuat akun maka pengguna akan diberikan beberapa tawaran sehingga dapat untuk memilih pembuatan akun cent dibandingkan dengan pilihan akun lainnya agar tidak salah langkah.

 

Mengisi Data Diri

Ketika hendak membuat akun, sama seperti akun lainnya pada trading, akun cent juga harus memiliki beberapa data diri yang harus dilengkapi meskipun masih bersifat umum dan tidak bersifat pribadi alias hanya untuk data diri biasa saja sebagai bukti kepemilikan akun. Beberapa data yang diminta adalah seperti nama username untuk akun, nama lengkap, alamat email, dan juga alamat untuk penarikan dana, biasanya pengguna akan menginput nomor dompet digital saja agar lebih aman.

 

Keuntungan Menggunakan Akun Cent di FBS

Beberapa keuntungan menggunakan akun cent memang didapatkan terutama jika trader memilih untuk memainkan akun tersebut pada FBS yang memiliki sejuta layanan fitur menarik di dalamnya. Perlu diketahui jika tidak semua broker memiliki akun cent dan FBS merupakan salah satunya sehingga pengguna tidak perlu kebingungan lagi dimana akan membuat akun cent.

 

Keuntungan dapat dirasakan langsung oleh para trader bahkan sejak pertama kali akun cent tersebut telah dibuat. Berikut adalah beberapa keuntungan yang bisa didapatkan oleh para pengguna adalah sebagai berikut:

 

Terdapat Layanan Demo

Fitur layanan demo ini diartikan sebagai layanan untuk menggunakan broker dalam rangka simulasi sebagai dasar percobaan bagi para trader khususnya para pemula untuk mengasah kemampuan analisisnya. Pengguna FBS cukup beruntung karena hanya di sini akun cent disediakan layanan demo untuk digunakan dibanding dengan broker lainnya.

 

Memudahkan Mengatur Money Management

Kehadiran keuntungan lainnya yaitu karena akun cent pada FBS dapat menggunakan sebuah fitur bernama money management yang hampir mirip dengan money profit karena berhubungan langsung dengan keuangan atau aset yang dimiliki. Fitur ini dapat menahan dana yang dihasilkan seperti sejenis dengan menabung sebut saja sehingga dapat dicairkan sewaktu-waktu pengguna membutuhkannya.

 

Membuka Modal dengan Sangat Rendah

Karena memang merupakan sebuah broker yang diberikan dan dikhususkan bagi para pemula, maka trader yang memainkannya tidak selalu dengan modal yang tinggi seperti yang biasa dilakukan oleh para trader profesional. Dengan menggunakan akun cent pada FBS ini maka pengguna dapat memulainya dengan modal yang sangat rendah sehingga dapat dikatakan juga jika akun ini memberikan minim risiko.

 

Berkesempatan Mendapatkan Cashback

FBS memiliki sebuah andalan menarik lainnya yaitu sebuah cashback yang bisa didapatkan oleh penggunanya ketika telah sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Cashback ini akan diberikan dalam bentuk tunai pada saldo dompet trader di sana dan tentu saja keuntungan ini menjadikan pengguna berlomba-lomba untuk bermain trading pada broker ternama yang satu ini.

 

Minimal Deposit dan Ketentuan Cashback

Banyak yang menanyakan berapa sebenarnya deposit paling kecil ketika melakukan trading pada akun cent ini karena memang masih sangat minim sekali akan informasi. Namun nyatanya tidak hanya pada iklan saja, pada broker ini sendiri memang memberikan klaim jika modal awal yang diberikan bisa dimulai dengan harga 15 ribu saja.

 

Harga yang diberikan tersebut tentu saja termasuk harga yang sangat murah untuk memberikan daya tarik sendiri sebagai sebuah broker ternama. Deposit tersebut sejatinya menjadi andalan tersendiri karena memang tidak disediakan oleh kebanyakan broker lainnya yang memperbolehkan penggunanya membayar harga dengan semurah itu.

 

Mengenai konsep cashback sendiri, hal ini memang sudah menjadi ketentuan dari pemilik broker untuk memberikan kesejahteraan para trader yang menggunakan FBS sebagai media bermain mereka. Namun tentu saja tetap ada sebuah ketentuan yang harus dilalui oleh para pengguna untuk dapat memiliki kesempatan mendapatkan cashback berupa pengembalian dana tersebut.

 

Bagi beberapa pengguna yang ingin mengetahui apa saja ketentuan bagi para trader untuk dapat memiliki kesempatan mendapatkan cashback yang tentu saja menguntungkan, berikut beberapa poinnya:

       Menjadi pengguna aktif dengan selalu memainkan akun tersebut meskipun tidak melakukan transaksi. Perlu diketahui karena akun ini dapat mendeteksi pergerakan akun pengguna.

       Melakukan transaksi setidaknya tiga kali meskipun melakukan dengan nominal kecil paling minimal sekalipun.

       Rutin mengikuti event seperti pemutaran spin secara gratis dan juga klaim hadiah hingga tugas harian.

       Mengikuti kuis pada beberapa waktu tertentu yang sering disediakan dengan hari dan tanggal yang tidak menentu.

       Mengundang teman untuk masuk membuat akun dengan menggunakan kode rahasia yang dimiliki dan berbeda dari para setiap pengguna.

 

Demikian penjelasan singkat terkait bagaimana cara daftar akun cent FBS dan juga apa saja keuntungan yang memungkinkan para pengguna dapatkan dalam memainkan akun tersebut. Pastikan jika trader juga sering menonton beberapa tutorial terkait penggunaan akun cent karena memang mata uang utama yang digunakan sedikit berbeda dan agar pengguna tidak lagi kebingungan dalam bermain trading.