Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Daftar Program Trading Paling dipercaya OJK

Saat ini, telah ada banyak program trading paling dipercaya OJK yang dapat kita dapatkan di Google Play Toko atau AppStore. Memang, belakangan ini sedang hangat sekali pembicaraan permasalahan program trading yang tawarkan keuntungan dengan jumlah yang lebih besar. Tetapi, rupanya ada pula program trading yang rupanya tawarkan janji-janji palsu.

arang ini, banyak angkatan millennial yang sering memperlihatkan hartanya. Karena itu, tidaklah aneh bila beberapa korban penipuan yang mengatasdirikan trading dengan keuntungan besar.

Tetapi, kenyataannya tidak seluruhnya program itu penipu. Rupanya, ada banyak program trading paling dipercaya OJK yang dapat kita dapatkan. Ingin ketahui apa sajakah? Baca daftar lebih detilnya berikut:


Daftar Program Trading Paling dipercaya OJK

1. Ajaib

Sumber: Glints / Alt Teks: Ajaib ialah program trading paling dipercaya OJK

Referensi program trading paling dipercaya OJK yang pertama ialah Ajaib. Program ini sebelumnya pernah jadi trending karena memakai merek ambassador artis Korea Selatan yang namanya Han Ji-Pyeong.

Di bawah PT Kagum Tehnologi Indonesia dan PT Ajaib Sekuritas Asia, Ajaib sudah menjadi satu diantara program trading nomor satu di Indonesia. Dalam program ini, Sahabat Pandai bisa juga temukan beberapa produk seperti saham, reksadana, dan instrument investasi yang lain.

2. Agrodana Futures

Kemungkinan sebagian dari Sahabat Pandai tidak pernah dengar program ini. Tetapi, pada kenyataannya, program garapan Agrodana Futures ini sebagai program paling dipercaya yang sah oleh OJK.

Salah satunya keunggulan pada program ini ialah Agrodana Futures memberi service dengan pangkalan analitis teknikal dan esensial. Disamping itu, penampilan aplikasinya juga ramah pemakai. Dengan demikian, pemakai bisa pelajari beberapa alat yang berada di dalam secara cepat.

Selainnya penampilan menu yang ramah, program ini sediakan kalender ekonomi, data ekonomi, content mendidik, dan lain-lain.

3. RTI Business

RTI Business sebagai program trading paling dipercaya di kelompok beberapa investor andal. Salah satunya keunggulan pada program ini ialah, mereka sediakan beragam informasi penting berkenaan pasar modal yang berada di Indonesia, seperti price quotes, charts, analitis data, data keuangan, dan banyak yang lain.

Selainnya alat itu, RTI Business memberi chart perkembangan perusahaan dalam kurun waktu sampai 5 tahun akhir. Di sini, Sahabat Pandai bisa menyaksikan banyak info seperti balance sheet, growth, earning, penghasilan pernyataan, aliran kas, dan keuntunganability.

4. Stokbit

Sumber: Gizmologi / Alt Teks: Stokbit ialah program trading paling dipercaya OJK

Seterusnya ada Stokbit yang disebut program trading di bawah lindungan PT Sinarmas Sekuritas. Stokbit sebelumnya pernah jadi trending akan iklannya yang lucu dan unik, tentu saja Sahabat Pandai pasti juga sebelumnya pernah menyaksikannya kan?

Stokbit menjadi satu diantara program saham dengan type Saham Komune Online. Ini bermakna, Sahabat Pandai bisa berunding dengan beberapa investor dan trader dalam komune yang besar sekali.

Kelebihan program ini ialah, pemakai bisa lakukan transaksi bisnis jual beli saham langsung. Bicara permasalahan keamanan, Stokbit telah mempunyai mekanisme keamanan yang cukup hebat, yaitu memakai feature Touch ID.

Disamping itu, Stokbit mempunyai feature yang cukup hebat, yakni virtual trading dan replikasi trading yang sesuai gerakan data secara riil . Maka, pemakai baru bisa belajar berkenaan dunia trading dulu saat sebelum memasuki dunia asli.

5. Bareksa

Sumber: Bareksa / Alt Teks: Bareksa ialah program trading paling dipercaya OJK

Ini sebagai program yang tersering dipakai karena bisa jual beragam reksadana dan SBN Online. Sahabat Pandai bisa tergabung di program ini tak perlu mengupload document individu.

Sesudah sukses tergabung, Sahabat Pandai akan menyaksikan lebih dari 150 produk reksadana syariah dan konservatif. Disamping itu, program ini sediakan 50 manager investasi yang mempermudah beberapa pemakainya untuk melakukan investasi.

Untuk proses pembelian reksadana termasuk cukuplah gampang. Sahabat Pandai bisa lakukan deposito lewat dompet digital atau lewat transfer bank.

6. Bibit

Sumber: Ekrut / Alt Teks: Bibit ialah program trading paling dipercaya OJK

Program Bibit benar-benar pas untuk Sahabat Pandai yang barusan masuk ke dunia investasi. Program ini mempunyai penampilan yang simpel hingga Sahabat Pandai bisa pahami tiap alat yang terdapat.

Disamping itu, Bibit mempunyai feature robot yang hendak memberi referensi investasi yang bagus sesuai karakter pemakainya. Tetapi, saat sebelum memakai feature itu, Sahabat Pandai harus menjawab beberapa pertanyaan umum seperti profile, umur, pendapatan, resiko, dan sasaran investasi.

Untuk proses deposito atau pembelian reksadana juga gampang. Program Bibit telah memberikan dukungan beragam jenis dompet digital seperti Gopay dan Bank Jago. Sahabat Pandai bisa juga lakukan transaksi bisnis reksadana dengan transfer bank mana saja.

Keunggulan yang lain dari program Bibit ialah mereka tawarkan beragam opsi reksadana, obligasi, dan saham. Dengan demikian, pemakai bisa dengan bebas pilih instrument investasi yang mereka harapkan.

7. Mifx Mobile

Program trading paling dipercaya OJK setelah itu Mifx Mobile. Program ini mempunyai beberapa kelebihan seperti tidak membutuhkan program external seperti MT4.

MIFX Mobile juga disokong dengan feature hebat yang memberi pemakainya akses keringanan seperti One Klik Withdraw dan Price Alert.

8. Mirae Asset Sekuritas Indonesia

Sahabat Pandai mencari program trading dengan data secara riil? Mirae Asset Sekuritas Indonesia ialah jawabnya.

Mirae Asset Sekuritas Indonesia sediakan data margin untuk beberapa investor yang kekurangan dana saat ingin lakukan trading. Disamping itu, program yang telah tercatat di OJK ini mempunyai ongkos transaksi bisnis jual beli yang dapat dijangkau.

9. Berdikari Sekuritas

Sahabat Pandai bisa memercayakan MOST atau service trading dari program Berdikari Sekuritas. Program ini banyak memiliki feature hebat seperti Stok Search, Order Book, Order Form, dan banyak yang lain.

Berdikari Sekuritas tawarkan banyak keunggulan seperti kemudahaan dalam memakai program, feature yang komplet, produk yang bermacam (obligasi, SBN, dan reksadana), dan banyak lainnya, service nasabah, dan mekanisme keamanan yang hebat.

10. Indo Premier Sekuritas

Program trading paling dipercaya OJK yang paling akhir ialah Indo Premier Sekuritas yang mempunyai konsentrasi pada utang emisi, perdagangan dampak, dan management investasi.

Cara daftar account baru di program ini benar-benar gampang dan tidak memperberat nasabah. Disamping itu, program ini pun tidak mempunyai minimum dana yang perlu disetorkan oleh pemakainya.

Keunggulan yang lain, saat Sahabat Pandai sudah beli produk investasi, Sahabat Pandai masih tetap dapat lakukan investasi di produk yang lain seperti reksadana dan saham.