Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Download Aplikasi Fancy Teks Generator Disini

Pada halaman sebelumnya sudah di jelaskan tentang Aplikasi Fancy Teks Generator.  Fancy Teks Generator merupakan aplikasi yang dirancang untuk membantu pengguna Android meningkatkan kemampuannya dalam menulis dan membuat teks menarik secara cepat dan mudah di perangkat mereka. Ini menggunakan mesin pencari kanji, Sistem Pemutakhiran Kata Kunci, dan algoritma khusus untuk me-generate teks berbeda dari yang tersedia secara online. 

Aplikasi ini sangat praktis bagi para pemula dan praktisi internet marketing yang ingin membuat iklan dan bahan promosi dengan cepat. Fitur unggulan lainnya termasuk validasi tulisan Jepang, lebih dari 10 bahasa, modifikasi kata-kata, pengelompokkan teks, serta mode editing konten untuk memudahkan pengguna melihat hasil editannya sebelum diterbitkan.

Bagaimana sih cara untuk menggunakannya, Simak penjelasannya di bawah ini yah sob.

1.Membuka Aplikasi Fancy Teks Generator

Buka aplikasi Fancy Teks Generator yang telah ter-instal di handphone kamu. Sesudah aplikasi terbuka, click tab paling atas. Tulis pesan yang ingin kamu tuliskan pada kolom teratas dan tentukan style teks yang kamu harapkan.

2. Kirim Tulisan Warna ke WhatsApp

Bila kamu ingin mengirimi tulisan warna, click icon copy di samping tulisan berwarna. Lalu, membuka aplikasi WA dan masuk ke percakapan chat yang ingin kamu kirim pesan warna itu.

3. Tulisan Warna akan Muncul

Tekan dan tahan di kolom chat sampai ada tulisan 'Tempel' atau 'Paste'. Click tulisan itu, selanjutnya click icon 'Kirim' sesudah tulisan warna itu muncul. Selainnya tulisan warna, aplikasi Fancy Teks Generator bisa juga tampilkan wujud tulisan lainnya. Bila ingin coba wujud tulisan lain, kamu cukup click icon 'Copy' di samping mode tulisan itu dan 'Paste' ke WhatsApp.

Cara Mengganti Font di WhatsApp

Sama seperti yang telah di ulas di atas, font WhatsApp bisa juga diganti jadi bold, italic, dan yang lain cukup dengan memasangkan pertanda baca di akhir text dan awalnya.

1. Bold atau Tebal

Kamu dapat membuat text WhatsApp jadi bold cukup dengan memasangkan pertanda baca * (bintang) di akhir text dan awalnya. Misalnya ialah *Halo*, *Selamat sore*, *Bagaimana kabarmu?*.

2. Italic atau Miring

Seterusnya, kamu dapat memakai tulisan italic atau miring dengan memasangkan pertanda baca _ (underscore atau garis bawah) di akhir text dan awalnya. Contoh: _Halo_, _Selamat sore_, _Bagaimana kabarmu?_

3. Strikethrough atau Text Diconteng

Kamu bias membuat tulisan diconteng. Triknya ialah memasangkan pertanda baca ~ (tilde) di akhir text dan awalnya. Misalnya: ~Halo~, ~Selamat sore~, ~Bagaimana kabarmu?~.

4. Monospace

Paling akhir, WhatsApp memberi feature monospace dengan memasangkan pertanda baca ``` (backtick) sekitar 3x di akhir text dan awalnya. Misalnya: ```Halo```, ```Selamat sore```. Hasilnya, font akan seperti terlihat dicatat dengan mesin tik.

Saat ini kamu sudah mengetahui cara buat tulisan warna di WA. Disamping itu, kamu bisa juga mengganti font tulisan di WA, seperti miring, tebal, monospace, dan diconteng.

Nah sangat mudah bukan membuat berbagai macam tulisan warna di aplikasi WhatsApp, Untuk bisa menggunakan Aplikasi Fancy Teks Generator ini silahkan tekan INSTAL ini.